Langsung ke konten utama

Daftar harga pijat panggilan bandung

Daftar harga pijat panggilan bandung

Anda sedang mencari tempat pijat panggilan bandung kota bandung jawa barat yang profesional, tempat pijat eksklusif di bandung terdekat dari lokasi anda ? disini tempatnya, dengan tenaga terapis wanita.


Daftar harga pijat panggilan bandung (2)


Selamat datang di layanan jasa pijat panggilan bandung, atas permintaan banyak custamer dan pelanggan setia kami untuk membuka jasa massage, SPA, pijat panggilan bandung, kini hadir di Bandung, Kota Bandung Jawa Barat.


Tarif Terapis Wanita Panggilan Pijat Di Bandung

  • 1 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 200.000
  • 1,5 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 250.000
  • 2 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 300.000


Manfaat Pijat Panggilan Bandung

Dari zaman dahulu sampai saat ini, terapi pijat selalu menjadi pilihan utama untuk menjaga kesehatan / menyembuhkan fungsi tubuh yang lagi bermasalah.

Tidak jarang ada bahkan banyak orang yang merasa kecanduan akan nikmatnya pijat, SPA, massage dan mereka selalu melakukan terapi dengan teratur untuk kesehatannya.

Menggunakan layanan jasa massage pijat panggilan bandung, maka anda akan menerima banyak sekali manfaat serta khasiat tanpa anda sadari.


Berikut adalah beberapa manfaat jasa massage, SPA, pijat yang jarang di ketahui oleh banyak orang

  • 1 Dapat merangsang pertumbuhan dan perkembangan tubuh
  • 2 Dapat meningkatkan kualitas tidur yang baik
  • 3 Dapat melancarkan sirkulasi darah pada bagian tubuh
  • 4 Dapat meredakan stres
  • 5 Kulit akan tampak lebih cerah
  • 6 Dapat melindungi tubuh daei penyakit ringan
  • 7 Menyembuhkan sakit kepala
  • 8 Merasakan rasa sakit pada punggung


Itulah beberapa manfaat yang anda dapatkan ketika melakukan terapi.

Bagi anda yang menginginkan atau melati rindu pijat panggilan bandung 24 jam kota cimahi jawa barat bersama dengan terapis wanita muda cantik dan profesional.


Baca Juga : Foto terapis Massage

Postingan populer dari blog ini

Harga Pijat Surabaya Panggilan 24 Jam

Harga Pijat Surabaya Panggilan 24 Jam Terapis Wanita Pria Harga pijat surabaya / tarif booking terapis spa, massage surabaya harus sebanding dengan kulitas dan pelayanan jasa pijat online 24 jam, oleh karenanya Massagesurabaya sediakan para terapis yang handal menguasai berbagai teknik memijat dari mulai tradisional hingga terbaru. Dan berikut adalah kriteria terapis Layanan Jasa Spa Massage atau Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam Kami sajikan untuk anda : Terapis Pria dan Wanita yang Cantik, Ganteng, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional serta Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda. Therapis Wanita STW yang Menarik, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda. Terapiis Tua yang Tenaga kuat, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda.   Tarif Terapis Wanita Panggilan Pijat Surabaya 1 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 200.000 1,5 J

6 Manfaat Pijat Refleksi bagi Kesehatan

1. Melancarkan Peredaran Darah Gerakan dalam pijat refleksi mampu membuka simpul pada pembuluh darah, sehingga pembuluh darah nadi dan vena bisa bekerja lebih optimal dalam mengalirkan darah. Selain itu, manfaatnya adalah berbagai gangguan kesehatan yang disebabkan karena peredaran darah yang tidak lancar dapat disembuhkan. 2. Membantu Mengurangi Gejala Penyakit Tertentu Seorang refleksologi asal Inggris, Rosanna Bickerton mengatakan kalau pijat refleksi mampu mengurangi gejala penyakit tertentu. Cara terapi yang ada sejak 4.000 tahun lalu di China ini merupakan sebuah pengobatan dan pencegahan yang paling kuat. Terapi ini membantu meringankan gejala beberapa penyakit ringan, seperti sakit kepala, nyeri punggung, atau masalah pada pencernaan. Khusus untuk gangguan kesehatan yang terbilang cukup berat, seperti multiple sclerosis dan Parkinson, terapi pijat membantu mengurangi rasa nyeri atau sakit, bukan menyembuhkannya. 3. Membantu Mengurangi Stres Meski hanya berfokus pada bagian tela