Langsung ke konten utama

Harga Pijat Surabaya Panggilan 24 Jam

Harga Pijat Surabaya Panggilan 24 Jam Terapis Wanita Pria

Harga pijat surabaya / tarif booking terapis spa, massage surabaya harus sebanding dengan kulitas dan pelayanan jasa pijat online 24 jam, oleh karenanya Massagesurabaya sediakan para terapis yang handal menguasai berbagai teknik memijat dari mulai tradisional hingga terbaru.


Harga Pijat Surabaya Panggilan 24 Jam


Dan berikut adalah kriteria terapis Layanan Jasa Spa Massage atau Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam Kami sajikan untuk anda :


Terapis Pria dan Wanita yang Cantik, Ganteng, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional serta Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda.


Therapis Wanita STW yang Menarik, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda.

Terapiis Tua yang Tenaga kuat, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda.



 Tarif Terapis Wanita Panggilan Pijat Surabaya

  • 1 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 200.000
  • 1,5 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 250.000
  • 2 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 300.000


Massagesurabaya tawarkan dua pilihan layanan harga pijat Surabaya yang buka 24 jam dengan memakai tenaga terapis wanita dan pria.

Tarif harga dipijat oleh terapis wanita panggilan dengan pria berbeda – beda disesuaikan dengan durasi atau berapa lama anda gunakan jasa pijatnya.

Dan berikut adalah daftar tarif jasa pijat plus panggilan di Surabaya kota SBY Jawa Timur dengan menggunakan banyak pilihan tenaga terapis cewek.

Kriteria terapis wanita layanan jasa spa massage atau pijat panggilan Sidoarjo 24 jam dari Massage24 tersedia banyak pilihan, mulai dari terapis wanita muda yang cantik, bersih, harum, sopan, ramah, berpengalaman, profesional dan bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan. lalu Terapis wanita STW yang menarik, bersih, harum, sopan, ramah, berpengalaman, profesional hingga terapis tua yang bertenaga kuat dll.


Biaya Terapis Pria Pijat Panggilan

  • 1 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 200.000
  • 1,5 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 250.000
  • 2 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 300.000


Selain sediakan jasa tukang pijat wanita panggilan ke hotel di surabaya, Massage24 juga sediakan tukang pijat panggilan pria Surabaya yang bisa dibooking ke hotel.

Tenaga terapis pria dari mereka terkenal sangat ramah da sopan dan menyenangkan serta memiliki keterampilan spa, massage, pijat berpengalaman dan profesional.

Massage24 menawarkan tarif harga layanan jasa tukang pijat pria dan wanita panggilan Surabaya yang bervariasi.

Iklan panggilan pijat Surabaya di internet dalam paket pijat yang harganya di tentukan berdasarkan durasi waktu pijat dan tenaga terafis.

Contohnya harga terapi pijat 150 ribu / jam untuk terapis pria dan 200 ribu / jam untuk terapis wanita dalam paket 1. kemudian harga paket 2 pijat 250 ribu / 1.5 jam untuk tarif terafis wanita dan 200 ribu rupiah / 1.5 jam untuk tarif terapis pria, dan harga paket pijat selanjutnya adalah harga paket pijat wanita panggilan 2 jam 300 rb dan harga paket pijat pria panggilan 2 jam 250 rb. Dan untuk daftar berapa biaya sewa pemijat wanita dan pria panggilan di kota surabaya selengkapnya silahkan lihat daftarnya di atas.


Harga Pijat Surabaya Wanita Panggilan 24 Jam

Banyak sekali lokasi massage atau hargapijat Surabaya hingga SPA 24 Jam Surabaya yang tersebar di Jawa Timur dan sekitarnya, seperti massage 24 jam surabaya selatan, pijat panggilan rungkut surabaya dan tukang pijat surabaya full body massage bisa di tempat dan panggilan kota sby jawa timur lainnya.

Pijat yang dikenal sebagai salah satu cara menjaga kesehatan secara tradisional sudah sejak zaman dahulu dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan kini pijat sudah dikemas menjadi layanan jasa profesional yang modern sehingga lebih menarik dijual kepada masyarakat.

Bahkan pijat kini telah menjadi teknik pengobatan alternatif untuk penyembuhan berbagai penyakit di tengah kemajuan dunia kedokteran.. Selain tersedia banyak tempat SPA & massage, saat ini sudah hadir layanan pijat panggilan untuk warga surabaya dan sekitarnya.

Layanan jasa pijat di sidoarjo menawarkan berbagai menu Massage yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan serta tentunya budget.

Dan berikut penjelasan singkat nama – nama jenis pijat dengan manfaatnya yang wajib untuk anda ketahui sebelum memilih jasa massage surabaya.


Baca Juga : Foto terapis Massage

Postingan populer dari blog ini

Daftar harga pijat panggilan bandung

Daftar harga pijat panggilan bandung Anda sedang mencari tempat pijat panggilan bandung kota bandung jawa barat yang profesional, tempat pijat eksklusif di bandung terdekat dari lokasi anda ? disini tempatnya, dengan tenaga terapis wanita. Selamat datang di layanan jasa pijat panggilan bandung, atas permintaan banyak custamer dan pelanggan setia kami untuk membuka jasa massage, SPA, pijat panggilan bandung, kini hadir di Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Tarif Terapis Wanita Panggilan Pijat Di Bandung 1 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 200.000 1,5 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 250.000 2 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 300.000 Manfaat Pijat Panggilan Bandung Dari zaman dahulu sampai saat ini, terapi pijat selalu menjadi pilihan utama untuk menjaga kesehatan / menyembuhkan fungsi tubuh yang lagi bermasalah. Tidak jarang ada bahkan banyak orang yang merasa kecanduan akan nikmatnya pijat, SPA, massage dan mereka selalu melakukan ter

6 Manfaat Pijat Refleksi bagi Kesehatan

1. Melancarkan Peredaran Darah Gerakan dalam pijat refleksi mampu membuka simpul pada pembuluh darah, sehingga pembuluh darah nadi dan vena bisa bekerja lebih optimal dalam mengalirkan darah. Selain itu, manfaatnya adalah berbagai gangguan kesehatan yang disebabkan karena peredaran darah yang tidak lancar dapat disembuhkan. 2. Membantu Mengurangi Gejala Penyakit Tertentu Seorang refleksologi asal Inggris, Rosanna Bickerton mengatakan kalau pijat refleksi mampu mengurangi gejala penyakit tertentu. Cara terapi yang ada sejak 4.000 tahun lalu di China ini merupakan sebuah pengobatan dan pencegahan yang paling kuat. Terapi ini membantu meringankan gejala beberapa penyakit ringan, seperti sakit kepala, nyeri punggung, atau masalah pada pencernaan. Khusus untuk gangguan kesehatan yang terbilang cukup berat, seperti multiple sclerosis dan Parkinson, terapi pijat membantu mengurangi rasa nyeri atau sakit, bukan menyembuhkannya. 3. Membantu Mengurangi Stres Meski hanya berfokus pada bagian tela