Langsung ke konten utama

Massage makassar panggilan 24 jam

Massage makassar 24 jam plus harga tukang wanita

Massage Makassar 24 Jam, Jasa Tukang Tenaga Wanita / Pria PLUS Harga Pijat Panggilan Ke Hotel, Apartemen, Penginapan Rumah.

Harga Tukang Rp. 200.000 – Rp. 300.000 | Massage Tradisional, pijat refleksi


Massage makassar panggilan 24 jam


Area Wilayah

Biringkanaya, Bontoala, Kepulauan Sangkarrang, Mamajang, Manggala, Mariso, Panakkukang, Rappocini, Tallo, Tamalanrea, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo, Kota Makasar City South Sulawesi selatan.


Pijat panggilan makasar ke hotel harga murah

Bagi anda warga ” Kota Daeng ” yang merasa pegal, lelah atau capek setelah beraktifitas dan ingin pulihkan stamina dan kebugaran tubuh, ini dia rekomendasi baru penyedia layanan jasa pijat panggilan 24 jam ke hotel di Kota Makassar.

Layanan jasa Massage makassar hadir di seluruh wilayah kota Makasar dan sekitarnya seperti pijat panggilan demak, kendal dll

Massagemakassar bisa menjadi solusi untuk menjaga kebugaran / stamina tubuh yang sangat direkomendasikan para ahli kesehatan.

Massage makasar adalah penyedia layanan jasa pijat yang didukung oleh para tukang pijat profesional terlatih, bersertifikat dan sarat pengalaman, Tukang pijatnya terdiri dari para terapis wanita pangggilan dan pijat pria panggilan serta pasutri berusia muda, cantik / tampan, sopan / ramah dll.


Layanan pijat wanita ke hotel, apartemen dan tempat dimana anda berada yang bisa terjangkau, Massagemakassar tidak menerima permintaan layanan pijat plus panggilan makasar, karena layanan mereka bersih dan tidak menerima layanan diluar urut / pijat.


Menu pijat Massagemakassar yang ditawarkan bagi pelanggan antara lain, full body massage, pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek / lelah dan yang lainnya.


Tarif biaya atau harga tukang pijat panggilan 24 jam Makasar sangat terjangkau alias budget friendly, dimana harga terapis wanita panggilan dan prianya ditawarkan dengan tarif mulai 300.000 / 90 menit dan 350.000 / 120 menit ( 2 jam ) TIDAK MELAYANI PIJAT PLUS PLUS DI MAKASAR

Tertarik gunakan service jasa pijat panggilan terbaik pelayanan serta profesionalitas terapis Massage makassar ? silahkan order via no telp / wa.


Lowongan Kerja Terapis Pijat Panggilan Makassar

Dibutuhkan segera terapis profesional untuk kerja sebagai wanita pijat panggilan ke hotel, apartemen, kos-kosan di Wilayah Makassar.

Usia tidak dibatasi, namun wajib diatas 20 tahun+ dan diberikan izin suami / orang tua dan diutamakan yang masih berusia muda single / sendiri atau pasangan suami istri ( pasutri ).

Diprioritaskan yang menguasai berbagai teknik pemijatan tradisional dan terkini seperti pijat capek / lelah, kerokan, lulur, shiatsu, balinese massage dan yang lainnya, Dibutuhkan terapis – terapis tukang pijat yang berpengalaman serta berpenampilan baik, rapih serta beratitude sopan dan menyenangkan.

Upah kerja sangat besar dengan sistem kerja 24 jam setiap harinya yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan dan siap dipanggil kapan saja selama jadwal kosong.

Nah anda tertarik bergabung menjadi tenaga terapis dari perusahaan penyedia jasa pijat panggilan di Makassar ?

Jika iya, silahkan jangan tunggu waktu lagi, hubungi nomer kontak via telp / wa di bawah ini untuk pendaftaran dan info selanjutnya.

Nah lalu apa saja daya tarik layanan jasa pijat panggilan makasar 24 jam dari massage24 ? dan berapa tarif harga pijat panggilan makasar ?

Baiklah untuk menjawab pertanyaan di atas, yuk simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini Plus info Pijat Panggilan Kota Makasar City South Sulawesi dan yang lainnya, seperti info Tarif Turkey Spa Makasar, Massage Makasar 24 Jam, Pijat Panggilan Terdekat dari Lokasi Saya Saat Ini, Pijat Plus Plus Panggilan Terdekat dari Lokasi Saya, Jasa Lulur Panggil ke Rumah Makasar, Pijat Panggilan Pria Terdekat dari Lokasi Saya dll.


Massagemakassar menyediakan Layanan Jasa Spa Massage atau Pijat Panggilan Makasar 24 Jam dengan pilihan Terapis yang bisa anda tentukan sesuai kebutuhan.

Servica pijat panggilan membuka layanan meliputi 15 wilayah Kecamatan dan 153 kelurahan se sulawesi selatan.

yakni Biringkanaya, Bontoala, Kepulauan Sangkarrang, Makasar, Mamajang, Manggala, Mariso, Panakkukang, Rappocini, Tallo, Tamalanrea, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo dan Kabupaten Maros, Gowa dan lokasi sekitarnya.


Kota Makasar yang dari 1971 – 1999 dikenal sebagai Ujung Pandang adalah merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, Makassar berstatus kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pernah menjadi ibu kota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi, Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan, Makassar adalah salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Medan, Jakarta, dan Surabaya.

Dengan wilayah seluas 175,77 km² dan jumlah penduduk 1,5 juta jiwa, kota ini berada di urutan kelima kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan, Secara demografis, kota ini tergolong tipe multi etnik atau multi kultur dengan beragam suku bangsa yang menetap di dalamnya, di antaranya yang signifikan jumlahnya adalah Suku Makassar, Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa, dan Tionghoa.

Makasar adalah kota yang tercatat dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di indonesia, hal tersebut seiring gercarnya pembangun infrastruktur, seperti jalan tol, sarana hiburan kelas dunia seperti TRANS STUDIO BANDUNG di kawasan Kota Mandiri Tanjung Bunga dan Bandara Internasional Sultan Hasanudin, plus sarana dan prasarana lainnya seperti penginapan hotel, apartemen, pusat bisnis mall, hiburan bisokop, cafe & resto hingga penyedia layanan jasa.


Massage makassar 24 jam

Banyak warga pendatang yang bekerja di makasar serta berbisnis hingga pelancong asal luar daerah hingga turis mancanegara yang liburan ke makasar, hal tersebut karena ada banyak tempat wisata di makasar yang menarik seperti Pantai Losari, Fort Roterdam, Pantai Akarena, Pulau Lae-lae, Pulau Khayangan, Pulau Samalona, Pantai Barombong, Makam Raja Raja Tallo, Pelabuhan Paotere, Desa Wisata Delta Lakkang dll.

Nah dengan memiliki banyak daya tarik tersebut, menjadikan Kota Makasar ramai dengan berbagai aktifitas dan kesibukan, Kehidupan Kota Makasar juga selalu ramai, baik siang ataupun malam dengan berbagai kegiatan bisnis atau aktifitas lainnya, salah satu bisnis layanan jasa yang berkembang pesat dan menjamur hingga pelosok adalah jasa tukang pijat panggilan makasar ke hotel, apartemen, rumah dan yang lainnya.

Dengan tersedianya layanan ini pelanggan massage tidak perlu lagi harus repot ke luar, karena cukup hubungi nomer telepon / whatsapp jasa pijat panggilan di makasar, maka mereka akan mengirimkan ahli – ahli pijat berpengalaman dan profesional yang terdiri dari terapis wanita dan pria.


Layanan pijat di makasar sulawesi selatan

Layanan pijat di makasar semakin hari makin dibutuhkan warga kota maupun pendatang yang tengah berbisnis atau berwisata dan yang lainnya, sebagai salah satu cara ampuh bagi mereka untuk melepas penat, capek hingga stres yang diakibatkan aktifitas berat dan padat di perkotaan, dan salah satu penyedia jasa layanan pijat panggilan di makasar kota dan sekitarnya.

Jasa Massage pelayanannya dijamin sebaik layanan kebugaran pijat panggilan 24 jam, massage panggilan terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya sekarang, pijat panggilan, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini, pijat terdekat lokasi saya, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, tukang urut terdekat dari lokasi saya, pijat panggilan kota makassar makassar city south Sulawesi, pijat panggilan makassar 2018, pijat panggilan makassar 24 jam, pijat panggilan makassar 24 jam 2018, pijat panggilan makassar kota makassar sulawesi selatan, pijat panggilan profesional makassar kota makassar sulawesi selatan, spa makassar, tarif turkey spa makassar, tempat pijat eksklusif di makassar, harga metro spa makassar


Harga Pijat Panggilan Makasar 2022

Massagemakassar sediakan dua pilihan layanan pijat panggilan ke hotel di Makasar yang buka 24 jam dengan memakai tenaga terapis wanita dan pria.

Untuk tarif harga wanita panggilan dengan pria sendiri berbeda dan disesuaikan pula dengan durasi atau berapa lama anda gunakan jasa pijatnya sbb :


Tarif Pijat Panggilan Terapis Wanita

  • 1 jam Paket Rp. 250.000
  • 1,5 jam Paket Rp 300.000
  • 2 jam Paket Rp 300.000


Kriteria terapis wanita layanan jasa spa massage atau pijat panggilan makasar 24 jam tersedia banyak pilihan, mulai dari terapis wanita muda yang cantik, bersih, harum, sopan, ramah, berpengalaman, profesional dan bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan.


Massagemakassar menawarkan tarif harga layanan jasa tukang pijat pria dan wanita panggilan makasar yang bervariasi.


Mereka mengemas iklan panggilan pijat makasar di internet dalam paket pijat yang harganya di tentukan berdasarkan durasi waktu pijat dan tenaga terafis.


Layanan SPA & massage makassar panggilan 24 jam

Salah satu fasilitas yang tersedia di kota Makasar adalah layanan kesehatan dan kebugaran yang bisa didapatkan dengan mudah, Jasa layanan kesehatan dan kebugaran tubuh di Makasar saat ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu fasilitas yang mudah didapatkan, Banyak sekali tempat – tempat SPA & Massage yang tersebar di seluruh kota Makasar dan sekitarnya seperti goa dan maros.


Pijat yang dikenal sebagai cara menjaga kesehatan secara tradisional sejak dulu oleh masyarakat Indonesia, memang kini sudah dikemas menjadi layanan jasa profesional yang modern dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat.


Bahkan pijat kini telah menjadi teknik pengobatan alternatif untuk penyembuhan berbagai penyakit di tengah kemajuan dunia kedokteran, Selain tersedia banyak tempat SPA & massage, saat ini sudah hadir layanan pijat panggilan untuk masyarakat kota Makasar dan sekitarnya.


Layanan jasa pijat di makasar menawarkan berbagai menu Massage yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan serta tentunya budget.


Pilihan menu pijit / massage / SPA

  • 1. Pijat tradisional (original)
  • 2. Massage fullbody
  • 3. Pijat refleksi
  • 4. Pijat kebugaran
  • 5. Pijat relaksasi
  • 6. Pijat urat saraf
  • 7. Pijat capek
  • 8. Scrub, Lulur & kerik
  • 9. Body Spa
  • 9. Swedish Massage
  • 10. Balinese massage
  • 11. Thai Massage
  • 12. Seitai Kensei
  • 13. Traditional Jepang
  • 14. Face Acrupressure ( Totok Wajah )


Pijat Panggilan di Kota Makasar City South Sulawesi

  • Kayangan Panti Pijat, Maccini Baru Street No.1, Maccini Gusung, Makassar, Makassar City, South Sulawesi 90232
  • PIJAT PANGGILAN MAKASSAR, Tj. Merdeka, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224
  • Prima Refleksi, Jl. Ince Nurdin No.2B, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113
  • Kaki’ku, Jl. Adiyaksa No.31C, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
  • Bambu Bali (Trans Studio Mall Makassar) Kawasan Terpadu Trans Studio Mall LG, Jl. HM. Dg. Patompo – Metro Tanjung Bunga, Maccini Sombala, Tamalate, Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224.

  • Bambuu Bali, Jl. Andi Makasau No.1, Baru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111
  • Nakamura The Healing Touch Makassar, Jl. Sungai Saddang Baru No.9D, Maradekaya Sel., Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113
  • Tukang Urut Pijat Refleksi Profesional di Makassar, Perumahan BTP Blok AE Nomor 686, (Dekat Masjid Babul Khaer), Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Mentari Pijat Tradisional, Jl. Nusantara No.40, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90174
  • Sanrilla Panti Pijat, Pelita Marga Mas Blok B No.7, Jalan Gunung Latimojong, Gaddong, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141
  • PAK IDI – Pijat Refleksi Kesehatan Muslim Makassar, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • D’TOP REFLEXY, Jl. Mirah Seruni No.23, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231


Daftar tempat massage makassar

  • Mabello home spa makassar, perumahan daeng tata tri residence, Parang Tambung, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224
  • Kim Yu Refleksi, Jl. Nusantara No.402, Mampu, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90173
  • Gemini Refleksi, Jl. Mallengkeri No.45, Mangasa, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224
  • Klinik Pijat Al – Berkah, Jalan Saripa Raya No.213, Karampuang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
  • Griya Sehat Alauddin Terapi Pijat Profesional, Mangasa, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221

  • Taman Sari Royal Heritage Spa, Jl. Pelita Raya No.5 A, Balla Parang, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222.
  • Delta Spa Makassar 2, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90242
  • Yunita, Jl. Veteran Selatan No.104, Mandala, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90133
  • Griya Sehat Alauddin Pijat Refleksi Makassar, Kompleks Pengairan, Jl. Sultan Alauddin, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221
  • Pijat Dan Urut Kebugaran, Jl. Pampang Raya I. No.54, Pampang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231

  • Classic, Blok D No.5 Komp Latanate, Jl. Sungai Saddang Lama, Pisang Sel., Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90144
  • Pijat Refleksi Muslim Makassar, Kapasa, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • THE STAR REFLEXY, Jl. Mirah Seruni No.28, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
  • Aswin Hotel & Spa, Jl. Gunung Latimojong No.144, Maradekaya Sel., Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141
  • Luki Massage Makassar, Jl. Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90000
  • International Beauty and Health Spa, Jl. Metro Tj. Bunga Mall GTC Blok GA No.18, Panambungan, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90112.
  • PIJAT PANGGILAN KOTA MAKASSAR, Tj. Merdeka, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90225


Daftar tempat pijat di kota makassar

  • Tukang Urut Keseleo & Terkilir Makassar, BPT Blok AE Nomor 686 Suite 111 (Belakang Masjid Babul Khaer, Jl. Kesenangan 3, Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Happy Feet Reflexology, Ruko Telkomas, Jl. Perintis Kemerdekaan KM.13 No.5, Paccerakkang, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Alena, Jalan Abdullah Daeng Sirua Timur No.366 A, Batua, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233.
  • Sri Bintang, Ruko River Lake, Jl. Perintis Kemerdekaan, P A., Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241
  • Klinik Pijat Shiatsu & Massage (Tuna Netra) Jl. Kapten Pierre Tendean Blok M, Ujung Pandang Baru, Kec. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90215
  • Jasa Pijat Panggilan Makassar | ANGGA MASSAGE, Jl. RS Islam Faisal, Bonto Makkio, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
  • Regas Klinik Pijat, Regas Car Wash, Jl. Sunu Blok M No.15A, Suangga, Kec. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221
  • Celebrity, Komp. Latanete, Jl. Sungai Saddang Lama Blok E No.3, Pisang Sel., Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141
  • Mahameru Reflexi, Jl. Toddopuli Raya No.4, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
  • “SERUNI” Jl. Mirah Seruni No.25, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
  • Ginza Family Refleksi, Jl. Topaz Raya No.F83, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
  • JAVA Refleksi, Jl. Diponegoro No.30, Melayu, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90172 PIJAT DAN LULUR AISYAH, Jl. A. Mappanyukki No.59, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113


Postingan populer dari blog ini

Daftar harga pijat panggilan bandung

Daftar harga pijat panggilan bandung Anda sedang mencari tempat pijat panggilan bandung kota bandung jawa barat yang profesional, tempat pijat eksklusif di bandung terdekat dari lokasi anda ? disini tempatnya, dengan tenaga terapis wanita. Selamat datang di layanan jasa pijat panggilan bandung, atas permintaan banyak custamer dan pelanggan setia kami untuk membuka jasa massage, SPA, pijat panggilan bandung, kini hadir di Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Tarif Terapis Wanita Panggilan Pijat Di Bandung 1 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 200.000 1,5 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 250.000 2 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 300.000 Manfaat Pijat Panggilan Bandung Dari zaman dahulu sampai saat ini, terapi pijat selalu menjadi pilihan utama untuk menjaga kesehatan / menyembuhkan fungsi tubuh yang lagi bermasalah. Tidak jarang ada bahkan banyak orang yang merasa kecanduan akan nikmatnya pijat, SPA, massage dan mereka selalu melakukan ter

Harga Pijat Surabaya Panggilan 24 Jam

Harga Pijat Surabaya Panggilan 24 Jam Terapis Wanita Pria Harga pijat surabaya / tarif booking terapis spa, massage surabaya harus sebanding dengan kulitas dan pelayanan jasa pijat online 24 jam, oleh karenanya Massagesurabaya sediakan para terapis yang handal menguasai berbagai teknik memijat dari mulai tradisional hingga terbaru. Dan berikut adalah kriteria terapis Layanan Jasa Spa Massage atau Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam Kami sajikan untuk anda : Terapis Pria dan Wanita yang Cantik, Ganteng, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional serta Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda. Therapis Wanita STW yang Menarik, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda. Terapiis Tua yang Tenaga kuat, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda.   Tarif Terapis Wanita Panggilan Pijat Surabaya 1 Jam pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek 200.000 1,5 J

6 Manfaat Pijat Refleksi bagi Kesehatan

1. Melancarkan Peredaran Darah Gerakan dalam pijat refleksi mampu membuka simpul pada pembuluh darah, sehingga pembuluh darah nadi dan vena bisa bekerja lebih optimal dalam mengalirkan darah. Selain itu, manfaatnya adalah berbagai gangguan kesehatan yang disebabkan karena peredaran darah yang tidak lancar dapat disembuhkan. 2. Membantu Mengurangi Gejala Penyakit Tertentu Seorang refleksologi asal Inggris, Rosanna Bickerton mengatakan kalau pijat refleksi mampu mengurangi gejala penyakit tertentu. Cara terapi yang ada sejak 4.000 tahun lalu di China ini merupakan sebuah pengobatan dan pencegahan yang paling kuat. Terapi ini membantu meringankan gejala beberapa penyakit ringan, seperti sakit kepala, nyeri punggung, atau masalah pada pencernaan. Khusus untuk gangguan kesehatan yang terbilang cukup berat, seperti multiple sclerosis dan Parkinson, terapi pijat membantu mengurangi rasa nyeri atau sakit, bukan menyembuhkannya. 3. Membantu Mengurangi Stres Meski hanya berfokus pada bagian tela